img_title
Foto : Viva

IntipSeleb Lokal – Kasus pencurian coklat oleh seorang ibu di Alfamart Tangerang berakhir damai. Mariana, diwakili oleh anaknya yakni Ivana Valenza telah menyampaikan permintaan maaf terkait pencurian coklat dan shampo yang berakhir intimidasi serta pengancaman.

Meski telah minta maaf, netizen justru menyoroti Mariana yang tidak menyampaikan permintaan maaf kepada kasir Alfamart, Amelia. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Minta Maaf

Instagram/ @lambe_turah
Foto : Instagram/ @lambe_turah

Mariana, ibu yang mencuri coklat dan shampo di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang telah meminta maaf kepada kasir bernama Amelia atas dugaan intimidasi. Polres Tangerang Selatan juga menghentikan proses hukum ini setelah Alfamart mencabut laporan kasus pencurian dan intimidasi UU ITE.

Pihak terlapor, Amelia dan Alfamart memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Mariana. Oleh karena itu, proses hukum dihentikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu.

Mariana meminta maaf diwakilkan oleh anaknya, Ivana Valenza. Dalam permintaan maaf itu, Mariana mengaku mengambil 3 coklat dan 2 shampo.

Topik Terkait