img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat geram atas tingkah seorang ibu yang kepergok mencuri cokelat oleh karyawati Alfamart. Tak hanya itu, yang membuat netizen kesal adalah dirinya membawa pengacara dan mengintimidasi karyawati untuk meminta maaf dengan ancaman UU ITE.

Jusuf Hamka pun baru-baru ini membagikan pandangannya atas peristiwa tersebut. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk simak sampai habis.

Sentil Ibu Pencuri Cokelat

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Ibu pencuri cokelat beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Hal itu juga terdengar di telinga pengusaha dan politisi Jusuf Hamka, atau sering yang disebut Babah Alun.

Jusuf Hamka turut mengomentari peristiwa tersebut. Ia juga menyampaikan keprihatinannya terhadap masalah ini.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini Senin, 15 Agustus 2022, hati saya sedih karena ada orang yang diintimidasi yaitu karyawati alfamart yang mana dia menemukan seorang ibu-ibu naik mercy menguntit cokelat. Begitu ditangkap, diambil terus marah malah mengintimidasi balik dengan membawa pengacara lalu mengancam-ancam karyawati tersebut," ujar Jusuf Hamka seperti dikutip dalam akun rumpi gosip pada 16 Agustus 2022.

Topik Terkait