img_title
Foto : YouTube/Lusy Daiva Channel

IntipSeleb Lokal Ilham Idol sempat bolak-balik pindah agama. Pada tahun 1999, ia pindah agama Islam. Lalu lima tahun kemudian, pria yang akrab disapa Ilham Baso itu putuskan kembali ke agama semula, Kristen.

Mantap kembali ke agama semula, Ilham Idol menyadari arti penting sebagai pemeluk agama Kristen. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip penuturannya di bawah ini!

Ungkap Makna Sesungguhnya Sebagai Penganut Kristen

YouTube/Lusy Daiva Channel
Foto : YouTube/Lusy Daiva Channel

Ilham Idol mengaku berdosa karena menyangkal Tuhan Yesus hingga putuskan pindah agama. Mengakui kesalahannya, Ilham putuskan kembali ke Kristen dan mantap dibaptis. Kini, Ilham menyerahkan diri kepada Tuhan. Bahkan, ia memperdalam Alkitab.

“Aku lebih suka karakterku yang diubah ke Kristus. Keadaanku yang diubah terserah, selama ada Tuhan, aku pasti akan bisa melewati keadaan itu. Tahun 2018 lalu, aku ambil keputusan untuk Bible Study,” ucap Ilham Idol dikutip dari YouTube Lusy Daiva Channel.

Makin religius dengan perdalam agama Kristen, Ilham Idol menyadari makna sebagai pengikut Yesus. Ia menyatakan pemeluk agama Kristen yang sesungguhnya adalah yang menerapkan ayat-ayat Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Topik Terkait