img_title
Foto : Instagram/jendraltniandikaperkasa

IntipSeleb Lokal – Publik kembali dibuat baper dan meleleh melihat pasangan Jenderal Panglima TNI Andika Perkasa dengan Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati. Pasangan yang selalu tampil romantis tersebut bikin banyak warganet iri.

Sebagai sosok Panglima TNI, Andika Perkasa terlihat sangat mencintai dan menyayangi sang istri dengan penuh kasih sayang. Penasaran seperti apa momen kemesraan mereka? Scroll artikel berikut ini.

Andika Perkasa Romantis Bareng Istri

Instagram/gossipnesia
Foto : Instagram/gossipnesia

Pemilik nama lengkap Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa merupakan seseorang yang begitu di kagumi banyak orang lantaran sikapnya yang ramah dan juga penyayang. Sebagai seorang Panglima Jenderal, Andika Perkasa seringkali membuat warganet iri.

Pasalnya hampir setiap hari beredar video momen kemesraan Jenderal Andika Perkasa dengan sang istri tercinta Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati. Seperti baru-baru ini beredar video dimana, Andika Perkasa terlihat tak sengaja menggandeng sang istri dan saling bergandengan.

Video tersebut tampak diposting lebih akun gosip @gossipnesia, dan banjir komentar warganet yang mendoakan keharmonisan rumah tangga mereka. Disebut sebagai sosok yang menginspirasi, Andika Perkasa menjadi idola baru bagi banyak orang.

Topik Terkait