img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb Lokal Maia Estianty kembali membina rumah tangga dengan pria bernama Irwan Mussry. Sosok suami baru bunda Al El Dul itu bukanlah dari kalangan dunia hiburan melainkan seorang pengusaha sukses.

Dinikahi oleh pengusaha bergelimang harta membuat kehidupan Maia Estianty dikelilingi kemewahan. Lantas seperti apa kemewahan yang diterima bunda Al El Dul setelah menyandang status sebagai istri Irwan Mussry? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dikirim Baju dengan Harga Fantastis

Instagram/@maiaestiantyreal
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty resmi menikah lagi dengan Irwan Mussry sejak 2018 silam. Keduanya menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang dihadiri oleh orang-orang terdekat termasuk anak-anaknya Al, El, dan Dul.

Hampir 4 tahun berjalan, rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry aman dari terpaan gosip miring. Meski berstatus sebagai ayah sambung Irwan mampu mendekatkan diri dengan anak-anak sambungnya yakni Al, El, dan Dul. Mereka nampak sebagai keluarga harmonis lewat kebersamaan di media sosial.

Maia Estianty dinikahin bukan oleh orang sembarangan. Suaminya yakni Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah. Sebagai pengusaha sukses suaminya mampu memberikan kehidupan yang mewah bagi bunda Al El Dul.

Topik Terkait