img_title
Foto : Dj_kattybutterfly/instagram

IntipSeleb LokalDJ Katty Butterfly dikenal sebagai vlogger makan makanan mentah dari Thailand. Namun belakangan dia lebih sering di Indonesia dan berkarya di tanah air.

Namun sepekan kemarin netizen dihebohkan dengan gayanya membuat video Instagram, yang menyebut berakhir pekan dengan Gadun. DJ Katty yang mengenakan tanktop warna hitam dan jeans panjang serta topi membuat salah fokus netizen. Kenapa ya? Baca artikel di bawah ini yuk.

Makan besar

Instagram/@panjikomara
Foto : Instagram/@panjikomara

Nama DJ Katty Butterfly tenar di jagat maya nasional bukan hanya karena karyanya dalam bermusik, sebagai seorang disk jockey. Namun dia justru lebih banyak dikenal oleh netizen Indonesia lantaran suka makan sayuran mentah.

Tidak tanggung-tanggung, makan besar yang dia lakukan kerap menggunakan sambal khas Indonesia atau khas Thailand. Hebohnya gaya makan DJ Katty membuatnya terlihat sangat nikmat saat menyantap sayur mentah.

Namun tahun lalu dia sempat mengejutkan dunia lantaran berpacaran dengan artis Indonesia. Sayang cerita cinta itu harus kandas di tengah jalan sebelum menuju ke pelaminan.

Topik Terkait