img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb Lokal – Beredar akun Instagram mengatasnamakan Ferdy Sambo yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. Unggahan akun Instagram @ferdysambo_ tersebut mengunggah potretnya seraya menyinggung pahlawan.

Unggahan akun Instagram yang mengatasnamakan Ferdy Sambo langsung membuat netizen geger. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Akun Instagram Diduga Milik Ferdy Sambo Viral

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Menilik akun gosip @lambe_danu_official99, terdapat unggahan akun Instagram @ferdysambo_ yang turut mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun. Akun tersebut mengunggah potret Ferdy Sambo tengah memakai seragam polri.

Kemudian, akun yang mengatasnamakan Ferdy Sambo itu menuliskan makna kemerdekaan Indonesia. Akun itu membahas soal pahlawan yang rela berkorban untuk membela Tanah Air.

Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetap semata-mata untuk membela cita-cita,” ungkap akun Instagram @ferdysambo_ dilansir IntipSeleb dari @lambe_danu_official99 pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Topik Terkait