img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Wanita mantan personel Blink, Agatha Pricilla dan aktor peraih Piala Citra, Chicco Kurniawan dipasang dalam satu web series berjudul Mulih. Dalam projek yang disutradarai oleh Imam Darto itu, Agatha berperan sebagai calon istri Chicco.

Di salah satu adegannya, Agatha Pricilla mesti berciuman dengan Chicco. Hal ini membuat artis muda tersebut merasa tegang. Penasaran bagaimana cerita Agatha soal adegan ciuman dengan Chicco? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Perasaan Agatha Pricilla Dipasangkan Dengan Chicco Kurniawan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dalam web series Mulih, Agatha Pricilla dipasangkan dengan Chicco Kurniawan. Dalam perjalanannya selama menjalani syuting, Agatha mengaku dapat tantangan tersendiri.

Hal ini karena peran yang mesti ia jalani, yakni sebagai istri Chicco Kurniawan. Padahal, di kehidupan nyata, Agatha Pricilla dan Chicco bersahabat baik.

"Seru sih. Awalnya, ya itu dia, kita ada sedikit tantangan karena emang aku sama dia udah sahabatan banget," ungkap Agatha Pricilla saat ditemui awak media di kawasan BSD, Tangerang pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Topik Terkait