img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Video Instagram Happy Asmara marah saat meminta dibuatkan lagu oleh Denny Caknan viral di media sosial. Lantas diunggah ulang oleh instagram @pastenan10, yang mengawal karya-karya artis Jawa Timur.

Di video itu, Happy Asmara marah namun tetap dengan gaya bicara sangat manja menunggu Denny Caknan membuatkan lagu untuknya. Lantas netizen menduga keduanya CLBK. Kamu setuju? Baca artikel di bawah ini.

Kisah cinta Happy Asmara

Instagram/happy_asmara77
Foto : Instagram/happy_asmara77

Happy Asmara dikenal sebagai artis Jawa Timur yang booming dengan lagu-lagunya yang berbahasa Jawa Timur, yang diolah dengan gaya pop. Bahkan, lagu-lagu Happy Asmara sangat enak dibuat koplo, tak ayal sering dimainkan ulang oleh band pengiring dangdut dengan bergaya koplo.

Lagu-lagu Happy Asmara juga sangat enak digunakan untuk berjoget. Anda pasti tidak tahan untuk berjoget saat mendengar lagu-lagu Happy Asmara dilantunkan. Ternyata, beberapa lagunya ternyata diciptakan langsung oleh Denny Caknan.

Ternyata keduanya kerap putus nyambung dalam menjalin asmara. Bahkan sempat ada isu peran orang ketiga dalam hubungannya. Bahkan dalam hubungan putus nyambung itu, Happy Asmara sempat membuat lagu Satru yang booming pada 2021.

Topik Terkait