img_title
Foto : Instagram/@selenagomez dan @tyga

IntipSeleb Barat – Penyanyi Selena Gomez diisukan berpacaran dengan Rapper Tyga, setelah kepergok bertemu dalam sebuah tempat. Keduanya terlihat keluar dan masuk dari dua pintu berbeda, namun berada di lokasi yang sama saat kejadian.

Isu itu kemudian ditanggapi oleh orang terdekat Selena Gomez yang mengaku keduanya tidak berkencan. Keduanya hanya kebetulan ada di tempat yang sama untuk menemui orang berbeda.

Ulang Tahun Selena Gomez

Instagram/@selenagomez
Foto : Instagram/@selenagomez

Rapper Tyga diisukan sedang dekat dengan penyanyi Selena Gomez setelah pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh rapper tersebut. Selena kemudian kedapatan sedang berada di satu tempat yang sama, setelah pesta ulang tahun tersebut yang lantas dicurigai berpacaran sebab gerak-gerik yang mencurigakan.

Bahkan pada potret sebuah sumber Twitter @GomezSource, Tyga terlihat sedang berada di pesta ulang tahun Selena. Selena pun tidak hanya mengundang Tyga pada pesta ulang tahunnya, ada beberapa rekan artis yang tak lain adalah deretan bintang terkenal, seperti Francia raisa, Olivia Rodrigo, Camila Cabello, dan masih banyak lagi.

Tyga menjadi salah satu bintang yang hadir saat itu dan menghebohkan jagat maya. Pesta ulang tahun Selena Gomez berlangsung dengan sangat meriah, dengan sang bintang yang mengenakan sebuah gaun transparan.

Topik Terkait