img_title
Foto : Instagram/@abahlalareal

IntipSeleb Lokal – Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala, menangis mendengar lagunya dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Negara. Bukan tanpa sebab, dia merasa bangga lantaran lagu ciptaannya itu bisa didengar langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan tangisannya terulang saat menjadi bintang tamu di sebuah acara gossip di televisi swasta. Dia mengaku tak menyangka lagu yang sebelumnya tak terkenal itu kini bisa menghibur para pejabat tinggi negara, di hari ulang tahun Indonesia yang ke 77. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Abah Menangis

Instagram/@abahlalareal
Foto : Instagram/@abahlalareal

Sebuah video viral di media sosial Instagram, saat Abah Lala menangis di dalam mobil saat mengetahui lagunya dibawakan oleh Farel Prayoga, di hadapan Presiden Joko Widodo. Dia tak menyangka akan membuat karya yang mampu menghibur banyak orang hingga pejabat negara.

Abah Lala, pemilik nama asli Agus Purwanto itu mengaku tak mengetahui bahwa lagunya akan dinyanyikan di Istana Negara. Bahkan dia baru mengetahui saat sang tetangga meneleponnya, memberi tahu bahwa Farel menyanyikan lagunya saat upacara kemerdekaan Indonesia ke 77.

“Saya di telepon tetangga, lagu saya dinyanyikan di televisi. Pas saya cek kok dibawain saat upacara,” kata dia.

Topik Terkait