X

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengonfirmasi bahwa koper mereka yang hilang di Turki belum ditemukan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Raffi karena ia mendapatkan berita hoaks dari salah satu media di Turki.

Baca Juga: Koper Raffi Ahmad Dicuri di Turki, Sikap Nagita Slavina Jadi Sorotan

Baru-baru ini, Raffi mengunggah pemberitaan media Turki yang mengatakan koper miliknya telah ditemukan. Namun, artis serba bisa ini mengatakan bahwa berita tersebut hoaks dan Raffi masih menunggu kabar dari pihak kepolisian Turki. Yuk intip kisah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Koper Belum Ditemukan

Raffi

Sumber foto: instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad sebelumnya mengumumkan kepada para penggemar bahwa salah satu koper yang dibawanya telah dicuri di Bandara Turki. Kala itu, ia sedang melakukan perjalanan yang bertajuk Rans The World dan harus mengalami musibah karena koper yang berisi baju Nagita Slavina telah dicuri. Dengan cepat, Raffi pun akhirnya melaporkan kejadian tidak menyenangkan ini pada pihak kepolisian.

“Kita udah urus ke kantor polisi, untung ini guide-nya oke banget. Kita udah dua jam lebih ke kantor polisi, ada laporan polisinya. (Kopernya diambil kompolotan) sama penjahat, kita udah sampai (lihat) CCTV-nya diambil benar-benar. Itu baru nyampe, koper langsung diambil sedangkan rombongan pesawat kita masih lewat imigrasi dan lain-lain, bencana,” ujar Raffi Ahmad.

Kabar pencurian ini menyita perhatian media Turki. Namun, mereka mengatakan bahwa koper miik Raffi telah ditemukan karena ucapan Raffi dalam tayangan video yang berterima kasih kepada pihak kepolisian. Menurut pria kelahiran Bandung ini, dia berterima kasih karena telah membantu untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi dan bukan berterima kasih karena kopernya telah ditemukan.

“Hoax! Bahwa tidak benar berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu tidak benar. Sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait,” tulisnya dalam laman Instagram.

Sudah Pindah Negara Tapi Koper Belum Ditemukan

Selain mengonfirmasi bahwa kopernya belum ditemukan, Raffi pun kembali menegaskan hingga saat ini belum ada kabar dari pihak kepolisian. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa ia masih menunggu kabar baik dari pihak Turki Airlines dan kepolisian yang mengurus masalahnya. Raffi sendiri saat ini sudah pindah ke negara Arab dan sedang menjalani ibadah umroh di Madinah. Raffi pun masih berharap kopernya bisa segera kembali padanya.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di Madinah. Okey mengenai ada berita media di Turki yang bilang katanya udah menemukan koper kita itu hoaks. Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi dan Turki Airlines karena sudah membantu. Tapi, koper belum dan belum ada kabar juga. Jadi koper kita belum ketemu. Doain umroh kita lancar,” ujarnya.

Selain mengungkapkan kopernya yang masih hilang, Raffi pun mengucapkan banyak terima kasih karena banyak dari penggemar yang telah membantu mendoakannya. Dia pun akhirnya mengunggah sebuah video mengenai klarifikasi terkait kehilangan benda berharga itu. Di akhir video, Raffi dan Nagita mengatakan bahwa itu adalah bagian dari pembelajaran.

“Jadi dengan kita ngomong kayak gini, biar ini tidak terjadi lagi sama siapapun, bukan orang Indonesia saja, siapapun yang dateng. Mau ke Turki mau kemana ya semuanya bisa lebih safe, bisa lebih aman,” ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Youtube.