img_title
Foto : Instagram/@fabymarcelia

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari pesinetron cantik Faby Marcelia. Pasalnya tepat di hari kemerdekaan RI ke-77, sang ayah mertua meninggal dunia.

Faby Marcelia tidak kuasa menahan tangis ditinggalkan oleh sang ayah mertua untuk selama-lamanya. Lantas seperti apa ungkapan kesedihan ibu dua anak tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Kuasa Menahan Tangis

Instagram/@fabymarcelia
Foto : Instagram/@fabymarcelia

Kesedihan tengah menyelimuti keluarga Faby Marcelia pasca kepergian sang ayah mertua. Lewat unggahan terbaru di Instagram, dirinya memberitahukan bahwa ayah dari sang suami telah menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Diketahui ayah mertua Faby Marcelia berjuang melawan penyakit jantung dan ginjal. Sayangnya takdir berkata lain, di usianya yang ke-58 sang mertua meninggalkan orang-orang tersayang untuk selamanya.

Mendiang Gatot Subiyantoro telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Gatot Subroto sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Faby Marcelia bahkan sempat mengabadikan saat-saat terakhirnya dengan sang ayah mertua.

Topik Terkait