img_title
Foto : Youtube/themiracleoflife

IntipSeleb Lokal – Artis senior yang langganan film esek-esek dan juga pernah tampil di Warkop DKI yakni Lydia Larekeng mengungkapkan kisah spiritualnya yang pindah agama dari Islam ke Kristen.

Ternyata kisahnya cukup membuat publik tercengang sebab ia pernah hamil dipenjara dan terjerumus menjadi seorang lesbian. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hamil Dipenjara dan Jadi Lesbian

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Lydia Larekeng mengungkapkan kisah spiritualnya dalam sebuah akun YouTube. Ia mengaku awalnya terlahir dengan orang tua beda agama. Ibunya beragama Kristen sedangkan ayahnya seorang muslim. Lydia kemudian mengikuti keyakinan ayahnya memeluk agama Islam.

Pada tahun 2000, Lydia mengaku tertarik dengan ajaran agama Kristen. Ia pun meminta pindah agama dan dibaptis di sungai Yordan.

Namun, usai pindah agama, kehidupan Lydia malah masuk ke dalam dunia gelap. Ia kerapkali bermain film esek-esek dan hanya mementingkan uang. Sampai akhirnya, ia diketahui dua kali masuk keluar penjara. Parahnya, saat dipenjara, ia tengah berbadan dua.

Topik Terkait