img_title
Foto : Instagram/terryputri

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus penyanyi Terry Putri mengaku jika dirinya merasa mengalami banyak cobaan dan ujian hidup. Setelah sang ibu meninggal dunia, Terry Putri harus menelan hal pahit semua harta dan asetnya dibobol maling.

Kisah pilu Terry Putri tersebut, sempat iya bongkar secara blak-blakan dan mengaku sempat menyerah. Seperti apa kisahnya, simak artikel berikut ini.

Menyerah

Instagram/terryputri
Foto : Instagram/terryputri

Artis sekaligus presenter Terry Putri menceritakan secara gamblang, soal kisah pilunya pada saat ditimpa berbagai macam ujian. Memutuskan untuk hijrah, Terry mengaku jika dirinya kehilangan beberapa hal yang selama ini menjadi hal berharga dalam hidupnya.

Sebelumnya tari putri sempat mengalami jatuh sakit, hingga kemudian sang ibu meninggal dunia. Tak berselang lama, kejadian tersebut rumah Terry Putri habis dibobol maling dan semua hartanya raib.

Harta benda dan aset milik dari Putri yang selama ini telah dikumpulkan selama 20 tahun, habis tak tersisa. Tak hanya itu, Terry juga mengaku jika dirinya merasa sedih dan hingga pasrah kepada Allah.

Topik Terkait