img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Sosok Winda Utami mencuri perhatian publik usai dirinya a tampil dalam upacara kemerdekaan 17 Agustus kemarin selaku penerjemah bahasa isyarat. Aksi Winda Utami pada saat mengiringi dan menerjemahkan Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke, ikutan ambyar bersama.

Siapa sangka jika sosok Winda Utami ternyata belajar bahasa isyarat bermula dari autodidak. Penasaran? Yuk penjelasannya berikut ini.

Autodidak

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Winda Utami sosoknya berhasil menjadi ramai diperbincangkan usai tampil menjadi penerjemah bahasa isyarat pada upacara kemerdekaan ke-77 di Istana Negara. Tak hanya itu, Winda juga ikutan ambyar pada saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan Joko Tingkir di hadapan Presiden Joko Widodo.

Winda Utami mengaku jika kehadiran Farel Prayoga tersebut tampaknya kurang persiapan dan terjadi kesalahan komunikasi pada saat di belakang panggung. Pasalnya, Winda mengaku jika dirinya tak mengetahui bahwa Farel akan bernyanyi dan membawakan lagu koplo Ojo Dibandingke.

Namun meskipun kurang persiapan, Winda harus tetap profesional dan untungnya sudah sangat familiar mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Farel, sehingga bisa ikut mengambyar bareng. Sosoknya berhasil mencuri perhatian lantaran tidak terlihat kaku pada saat menerjemahkan lagu Ojo Dibandingke di televisi.

Topik Terkait