img_title
Foto : Instagram/lydianursaidramlan

IntipSeleb LokalLydia Nursaid menceritakan alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Penyanyi yang terkenal era 1980-an itu mengaku saat masih muslimah, Lydia mati-matian mencari Tuhan dengan salat lima waktu.

Lebih lanjut, Ludia Nursaid mengaku prosesnya menganut agama Kristen tidaklah mudah. Mengapa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bandingkan Saat Jadi Muslim dan Setelah Masuk Kristen

Instagram/lydianursaidramlan
Foto : Instagram/lydianursaidramlan

Melalui YouTube The Truth, Lydia Nursaid dengan bangga membagikan kesaksiannya. Sempat anut Islam, Lydia beberkan alasannya pindah agama Kristen. Saat masih muslim, Lydia mengaku mencari Tuhan setengah mati dengan salat 5 kali sehari. Ia mencari Tuhan agar menghapus dosa-dosanya.

“Kenapa saya mau jadi Kristen? Dulu saya cari Tuhan setengah mati dari jam 5 subuh, bangun sembayang sehari sampai 5 kali sehari. Dulu, saya cari Tuhan supaya Tuhan mau hapus dosa-dosa saya,” ucap Lydia Nursaid dilansir dari YouTube The Truth, yang diunggah pada 4 November 2017.

Setelah pindah agama Kristen, Lydia Nursaid sadar jika Yesus mencari orang yang berdosa. “Berbeda setelah saya terima Yesus, Tuhan Yesus sebenarnya cari orang berdosa. Itu perbedaannya,” lanjutnya.

Topik Terkait