img_title
Foto : Instagram/lydianursaidramlan

IntipSeleb LokalLydia Nursaid mengaku setelah kabar menikah di gereja beredar, orang tuanya mengamuk hingga menangkapnya. Bahkan, Lydia mengaku dianiaya dengan diancam golok oleh ayahnya.

Saat ditangkap orang tuanya, Lydia Nursaid diancam untuk meninggalkan agama Kristen dan kembali ke Islam. Apa yang dilakukannya? Yuk intip artikel di bawah ini!

Diancam Pakai Golok Untuk Kembali ke Islam

Instagram/lydianursaidramlan
Foto : Instagram/lydianursaidramlan

Lydia Nursaid memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Kemudian, Lydia menikah di sebuah gereja. Namun, kabarnya menikah dengan melakukan pemberkatan di gereja tersebar sampai ke telinga orang tuanya. Orang tua Lydia yang tidak terima anaknya pindah agama, menangkap sang anak.

Selain ditangkap, Lydia Nursaid mengaku mengalami aniaya. Bahkan, ayahnya mengancamnya dengan golok. Sang ayah mengancam Lydia untuk kembali ke Islam atau mati. Walau diancam mati, Lydia tetap teguh dalam kepercayaannya.

“Saya ditangkap. Dan saya akhirnya mengalami aniaya. Gak usah disebut aniaya seperti apa, yang jelas di depan saya ada golok. Bapak saya bilang, kembali ke Iman semula atau mati. Saya jawab, sekalipun mati, tidak akan tinggalkan Isa Al Masih sebagai juru selamat,” ucap Lydia Nursaid, dilansir dari YouTube The Truth, yang diunggah pada 4 November 2017.

Topik Terkait