img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris tidak terima dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang tegur program acaranya. Hotman Paris Show menjadi salah satu acara talkshow yang dinanti oleh para penggemar. Namun ternyata, acara tersebut telah mendapat peringatan karena dinilai tidak sopan.

Beberapa segmen acara Hotman Paris Show dikatakan tidak memenuhi peraturan yang ada. Salah satunya saat menghadirkan bintang tamu Avirella Shaqqila, wanita yang ditangkap bersama Vanessa Angel atas kasus prostitusi. Dalam video tersebut, Hotman dinilai tidak sopan karena merangkul pinggang dan pundak. Lantas, bagaimana reaksi menohok Hotman Paris atas teguran tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:    Hotman Paris Jawab Isu Pindah Agama

Acara Hotman Paris ditegur KPI

Hotman Paris

Acara yang dipandu Hotman Paris mendapat teguran dari KPI. Teguran tersebut jatuh pada tayangan Hotman Paris Show pada tanggal 15 Januari 2020 dan 16 Januari 2020. Saat itu, acara yang disiarkan dalam stasiun INEWS menghadirkan Femmy Permatasari dan Avriella Shaqqila. KPI melayangkan teguran karena pengacara kondang itu dinilai tidak sopan telah memegang dan merangkul pinggang Femmy.

“Inilah kutipan surat teguran KPI: 1. Bahwa Program Siaran “Hotman Paris Show” yang Putusan
ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 15 Januari 2020 mulai pukul 21.02 - 21.06 WIB pada klasifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas yang dilakukan an. Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu memegang dan merangkul pinggang seorang wanita,” 
kata Hotman Paris dalam Instagram yang diunggah pada Minggu, 16 Februari 2020.

Topik Terkait