img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Mayangsari membagikan momen berkendara sendirian tanpa bantuan driver, yang biasa membawanya bepergian. Kali ini dia harus berkendara sendiri, mengendarai sebuah mobil mewah berbahan bakar listrik.

Mayangsari tampak memamerkan kemewahan mobilnya yang memiliki fitur canggih pada bagian speedometer. Di mobil itu juga terdapat sunroof di bagian atas dan bentuk stir yang sedikit lebih kotak dari umumnya. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Berkendara Sendirian

Instagram/@mayangsari_official
Foto : Instagram/@mayangsari_official

Tidak seperti biasa, penyanyi Mayangsari terlihat nyetir mobil sendiri untuk kumpul bersama teman-teman. Biasanya istri dari Bambang Trihatmodjo itu harus ditemani sopir yang mengantarnya melakukan aktifitas harian.

Mayangsari, dalam akun Instagram @mayangsari_official membuat konten saat berkendara sendirian tanpa ditemani supir. Dalam video berdurasi satu menit itu, Mayangsari mengaku nyaman berkendara sendiri. Sang sopir pun disebutnya sangat enak mendapat waktu libur tambahan tanpa harus mengantar sang nyonya berkegiatan.

“Mau kasi tau aja, ini aku bawa mobil sendiri lho mau ketemu teman-teman. Ternyata asik banget nyetir mobil sendiri itu. Menang banyak ni drivernya hari ini yah, karena aku bawa mobil sendiri. Keren gak mobilnya? Keren lah, sekeren yang bawa kan? Oke besok jalan-jalan sama aku yuk,” ujar Mayangsari dalam video itu, seperti dilansir pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait