img_title
Foto : Instagram/berlliana.lovell

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Berlliana Lovell mengaku jika dirinya putuskan untuk pindah agama karena satu dan lain hal. Memilih pindah agama, Berlliana Lovell mengaku ikuti pilihan hatinya.

Tak hanya itu, Berlliana Lovell juga ternyata lahir dari orang tua beda agama. Lantas apa alasan Berlliana Lovell mantap untuk pindah agama? Keep Scrolling!

Alasan Pindah Agama

Instagram/berlliana.lovell
Foto : Instagram/berlliana.lovell

Wanita bernama asli Bella Resya Pratama mengawali kariernya dengan menjadi seorang selebgram seksi dan menggoda yang kerap memamerkan bentuk tubuhnya. Lahir dari keluarga yang notabene memiliki perbedaan keyakinan, Berlliana Lovell menceritakan momen saat dirinya memutuskan untuk pindah agama.

Artis berusia 30 tahun itu mengaku jika dirinya memilih menjadi mualaf dan mengikut agama sang ibu. Pasalnya ayah dari Berlliana Lovell yaitu sebagai penganut Kristen.

Karena keyakinan di dalam hatinya yang membuatnya semakin yakin untuk jadi mualaf, Berlliana Lovell pun tidak membanding-bandingkan agama yang pernah dianutnya dengan agama barunya. Baginya, semua agama itu sama mengajarkan tentang kebaikan.

Topik Terkait