img_title
Foto : Instagram/irakoesnocom

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari dunia presenter Tanah Air Ira Koesno, yang namanya sering menghiasi layar kaca televisi. Menjadi seorang presenter ternama, Ira Koesno terkenal karena aksinya sebagai moderator di debat Pilgub 2017 dan dipercaya menjadi moderator debat capres sejak tahun 2004.

Namanya yang semakin bersinar di dunia pertelevisian, kini Ira Koesno ngetop sebagai presenter berita. Lantas apa agama yang dianut oleh Ira Koesno sebenarnya? Keep Scrolling.

Profil

Instagram/irakoesnocom
Foto : Instagram/irakoesnocom

Pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Martoatmodjo atau yang lebih dikenal Ira Koesno sukses menjadi seorang penyiar sekaligus motivator Indonesia. Kemahirannya dalam membawakan berita hingga sukses menjadi seorang moderator debat capres beberapa tahun lalu.

Kepopularitas Ira Koesno saat ini terbukti dari prestasi dan jerih payahnya menjadi seorang wartawan Indonesia. Kariernya yang semakin mentereng dan juga banyak dikagumi sebagai sosok yang disebut mirip Najwa Shihab.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1969 ini merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Ira Koesno bekerja sebagai akuntan di Auditor KPMG Hanadi Sujandro, sebuah perusahaan akuntan publik, saat umurnya menginjak 25 tahun.

Topik Terkait