img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – ANTV kembali menggelar ajang koplo terbesar di Indonesia yakni Koplo Superstar. Berbagai macam peserta yang berasal dari nusantara untuk ikut bergabung dalam acara ini.

Salah satunya Lissa Angelia peserta asal Indramayu ini sukses mencuri perhatian para juri. Lantas seperti apa penampilannya dan bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Persiapan Lissa

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui di studio ANTV, peserta asal Indramayu yang bernama Lissa memiliki motivasi mengikuti ajang Koplo Superstar. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menggali potensinya untuk menjadi penyanyi yang bisa membanggakan banyak orang.

"Motivasi aku mengikuti acara Koplo Superstar yang pasti ingin menggali potensi sebagai penyanyi ya. Dan pastinya ingin membanggakan kedua orangtua," ucap Lissa di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu, 25 Juli 2022 lalu saat audisi konser acara Koplo Superstar beberapa waktu lalu.

Sebelum beraksi di depan juri. Ia telah mempersiapkan berbagai macam hal, mulai dari vokal suara, fashion hingga kesiapan kesehatannya agar tetap terjaga.

Topik Terkait