img_title
Foto : Instagram/@real_aditya1

IntipSeleb – Bukan rahasia umum lagi kalau peisnetron Zoe Abbas Jackson tengah memadu kasih dengan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Mereka sering terlibat dalam sinetron yang sama, yang terbaru Kisah Cinta Anak Tiri yang mulai tayang pada hari ini Senin, 17 Februari 2020 pukul 16.30. 

Sering memainkan karakter sebagai sepasang kekasih, Aditya dan Zoe sukses membuat baper hingga dunia nyata. Keduanya tak sungkan membagi momen mesra di Instagram masing-masing. Yuk intip potret Zoe dan Aditya!

Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni mulai mengunggah potret kebersamaan sejak Juli 2018 lalu. Cewek 17 tahun ini mengunggah foto Aditya yang sedang memainkan handphone di dalam mobil dengan angle samping. Lucu!

Aditya Zoni dan Zoe Abbas

Berbagai momen diciptakan Zoe dan Adit dalam bentuk foto. Mereka terlihat gemas saat mengunggah potret selfie di mobil. Tak hanya ekspresi muka yang manis saja, mereka juga tak sungkan mengabadikan momen kocak. 

Aditya Zoni dan Zoe Abbas

Sama seperti pasangan muda lainnya, Zoe dan cowok 20 tahun ini kerap mengunjungi berbagai destinasi wisata. Keduanya terlihat serasi saat berlibur ke Lombok. Keduanya saling berpegangan tangan sebagai tanda sayang. Outfit yang dikenakannya pun sangat cocok untuk berkunjung ke wisata air.

Topik Terkait