img_title
Foto : TikTok/#jessicmila

IntipSeleb Lokal –Diketahui bahwa penyanyi Tulus hadir dalam momen detik-detik romantis Jessica Mila dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan. Hal itu membuat Jessica Mila menangis saat melihat kehadiran penyanyi favoritnya menjadi saksi hidupnya dengan orang terkasih.

Lantas bagaimana suasana detik-detik Jessica Mila dilamar dan momen haru Tulus bawakan lagu 'Teman Hidup' Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tulus hadir di detik-detik lamaran Jessica Mila

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini jagad maya dibuat heboh dengan kabar Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Desas-desus hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius memang selalu saja jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Sebelum dilamar, Jessica Mila ternyata baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Tepat di bulan lahirnya, Jessica Mila berlibur ke Bali bersama dengan keluarga Yakup Hasibuan.

Jessica Mila tak menyangka bahwa dirinya mendapatkan kejutan dan lamaran dari sang kekasih. Terlebih lagi disaat detik-detik Jessica Mila dilamar, Tulus muncul dan hadir membawakan lagu romantis.

Topik Terkait