img_title
Foto : Instagram/api_kemuliaan_tuhan

IntipSeleb LokalDewi Ria mengaku dibawa ibunya menghadap seorang kyai untuk mencegahnya pindah agama dari Islam ke Kristen. Saat diceramahi soal akhirat, Dewi menyatakan hal itu adalah urusan masing-masing.

Sepulangnya mengunjungi kyai, Dewi Ria justru menghadapi amukan ibunya. Bahkan, Dewi ditodong pisau di lehernya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Dinasihati Kyai Soal Neraka dan Surga

Instagram/api_kemuliaan_tuhan
Foto : Instagram/api_kemuliaan_tuhan

Dewi Ria dibawa oleh ibu dan saudaranya untuk menghadap ke seorang kyai. Sebab, Dewi berniat pindah agama dari Islam ke Kristen. Saat bertemu Kyai, Dewi diceramahi soal akhirat. Namun, ia merasa urusan itu merupakan urusan pribadi.

"Pak kyai udah nunggu di situ. Saya disuruh gak boleh masuk kristen. Saya katakan ke pak kyai, urusan agama itu urusan saya," cerita Dewi Ria dilansir dari YouTube Tapajadi Hutapea.

"Dia katakan, kalau kamu masuk kristen, kamu akan jadi laknat allah dan kamu akan masuk neraka jahanam keraknya neraka paling dalam. Saya katakan, urusan masuk surga atau urusan masuk neraka, itu urusan saya sama Allah," lanjutnya.

Topik Terkait