img_title
Foto : Instagram/reinermanopo

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Reiner Manopo? Sosok aktor laga pemain Genta buana yang dulu namanya sering menghiasi layar kaca televisi. Lama vakum dari industri hiburan Tanah Air, kini Reiner Monopo beralih profesi.

Sejumlah FTV dan sinetron yang dibintangi Reiner Manopo berhasil meledak dan fenomenal di masanya. Lantas seperti apa kabar terbaru dari Reiner Manopo? Keep scrolling.

Kabar Reiner Manopo

TikTok/reinergmanopo
Foto : TikTok/reinergmanopo

Kabar terbaru dari aktor laga Reiner Grandie Manopo yang dulu sempat merajai sejumlah sinetron Tanah Air dengan grup Genta buana lainnya seperti Afdhal Yusman, Imel Putri Cahyani, kini Reiner Manopo memilih beralih profesi.

Aksinya dalam sinetron sering menunggangi naga sakti, sosok Reiner Manopo sempat digandrungi oleh emak-emak para penggemar setianya. Lama tak muncul di publik, Reiner Manopo kini menjadi seorang servis jok.

Dalam unggahan terbarunya di TikTok @reinergmanopo, aktor berusia 35 tahun tersebut tampak sedang menjahit jok dan merapikan jok motor yang sedang di servis. Video tersebut berhasil ditonton 6,6 juta penonton. Namun banyak juga yang dibuat salfok dengan aura awet muda Reiner Manopo yang masih belum berubah hingga sekarang.

Topik Terkait