img_title
Foto : Streaming trans tv

IntipSeleb LokalAbah Lala yang merupakan pencipta lagu Ojo Dibandingke menjadi viral setelah lagunya dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara saat Kemerdekan RI ke-77.

Di balik viral lagu tersebut, ternyata Abah Lala berjuang mati-matian saat merilis lagu Ojo Dibandingke. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tak Tahu Lagunya Dibawakan di Istana Negara

Instagram/@abahlalareal
Foto : Instagram/@abahlalareal

Nama Abah Lala ternyata merupakan sosok di balik viralnya lagu Ojo Dibandingke. Ia merupakan pencipta lagu tersebut yang sukses membuat Menteri dan Presiden Jokowi bergoyang saat penyanyi cilik Farel Prayoga membawakan lagu tersebut di Istana Negara.

Abah Lala bahkan sampai menangis terharu mendengar lagunya dibawakan di Istana Negara. Saat itu, ia mengaku tengah mendapat pekerjaan off air di Purwokerto. Kemudian, tetangganya menghubungi Abah Lala bahwa lagunya dibawakan Farel di Istana Negara.

“Saya kebetulan lagi ada job off air di Purwokerto, lagi di mobil, ditelepon tetangga saya, ‘pak lagunya di televisi’, ah ngawur saya pikir di YouTube atau dimana, pas saya lihat saya langsung nangis,” ucap Abah Lala di salah satu stasiun TV, 23 Agustus 2022.

Topik Terkait