img_title
Foto : Instagram/zella.laaa

IntipSeleb LokalZella TikTok mengaku tidak punya niatan pindah agama. Walau demikian, Zella pada akhirnya memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen setelah jatuh cinta kepada lagu rohani sekaligus ayat-ayat Alkitab.

Rasa cintanya itu membuat Zella TikTok sadar makin sayang kepada Yesus. Lantas, apa yang membuat Zella tidak lagi menyembunyikan rasa cintanya kepada Yesus? Yuk intip terus artikel di bawah ini!

Rasa Cinta ke Agama Kristen Makin Tumbuh

YouTube/Ruang Bersaksi
Foto : YouTube/Ruang Bersaksi

Zella TikTok menyukai lagu-lagu rohani hingga ayat-ayat di Alkitab. Saking cintanya, Zella sering bagikan ayat Alkitab ke WhatsApp Story. Ia juga sering bernyanyi lagu rohani saat melakukan siaran langsung di TikTok atau media sosial miliknya yang lain.

Semakin sering melakukan hal itu, Zella TikTok merasa makin cinta dengan Kristen. Padahal, niat untuk pindah agama tidak pernah terlintas dipikirannya.

“Aku gak ngerti, kok makin ke sini makin ke-Kristenan gue. Gak pernah ada kepikiran gue mau pindah agama. Gak ada kepikiran gitu. Tapi memang makin ke sini, ngerasa makin bertumbuh,” cerita Zella TikTok dilansir IntipSeleb dari YouTube Ruang Bersaksi.

Topik Terkait