X
  • Ashraf Sinclair suami BCL meninggal

IntipSeleb – Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 pagi. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal karena terkena serangan jantung. Kabar meninggalnya Ashraf ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, semasa hidup Ashraf dikenal sebagai pribadi yang gemar olahraga untuk membentuk tubuh yang lebih bugar. Tak hanya keluarga, rekan artis hingga penggemar pun tak menyangka kalau Ashraf telah tiada. Meninggal secara tiba-tiba, manajer BCL ungkap riwayat penyakit Ashraf. Rekan artis pun berdatangan untuk mengunjungi rumah duka, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL, Hingga Maut Memisahkan

Riwayat penyakit Ashraf

Ashraf Sinclair dan BCL

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun dan meninggalkan istri serta satu putranya, Noah Sinclair. Jenazah Ashraf telah disemayamkan di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada pukul 07.32. Ada dua Voorijder yang mengawal kedatangan dua mobil jenazah. Manajer, Bunga Citra Lestari, Doddy meminta doa kepada awak media agar proses pemakaman dapat berjalan dengan lancar.