img_title
Foto : Instagram/ @sivaapriliareal

IntipSeleb LokalSiva Aprilia buat warganet geger dengan unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, dirinya pamer momen saat berolahraga dengan pakaian ketat dan terbuka.

Terlebih Siva Aprilia dikenal sebagai salah satu selebgram seksi, sehingga unggahannya berolahraga dan berkeringat justru dikerubungi warganet. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bikin Seger

Instagram/@sivaapriliareal
Foto : Instagram/@sivaapriliareal

Siva Aprilia jadi salah satu selebgram yang mendapatkan julukan pemersatu bangsa. Bukan tanpa alasan, dirinya rajin memamerkan lekuk tubuhnya dibalut busana super seksi di media sosial, termasuk Instagram.

Terutama dengan kegemarannya berolahraga, membuat Siva Aprilia rajin menunjukkan momen saat berkeringat. Dengan busana terbuka dan super ketat, semakin memperjelas kemolekan tubuhnya.

Begitupun yang belum lama ini Siva Aprilia bagikan lewat unggahan di Instagram. Dirinya pamer momen saat nge-gym dengan busana super seksi. Nampak pada video tersebut, wanita yang berprofesi sebagai model itu mengenakan bra olahraga berwarna hitam dengan bawahannya berupa celana pendek yang senada.

Topik Terkait