img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak mengenal Fanny Ghassani? Artis sekaligus presenter tersebut kini sudah jarang terlihat di layar kaca televisi namun masih tetap eksis dalam media sosial. Sejumlah postingan Fanny Ghassani, tampak memamerkan pola hidup sehatnya.

Kali ini Fani ghashani pun turut membongkar tips dan rahasia sehat serta segar bugar yang selalu di jalaninya selama ini. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Tips Sehat Ala Fanny Ghassani

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pemilik nama lengkap Ghassani Prera atau yang lebih dikenal Fanny Ghassani lama tak terlihat di layar kaca televisi setelah dirinya resmi dinikahi oleh Erwan Agustian Priyambudi. Semakin terlihat cantik dengan body goals yang yang banyak diidamkan oleh sejumlah wanita Indonesia, artis berusia 31 tahun itu makin percaya diri.

Saat diundang mengisi program Rumah Idaman ANTV, Fanny Ghassani memberikan tips dan membongkar rahasia sehat bugar ala dirinya. Menurut Fanny jika dirinya tidak melakukan diet ekstrem, namun tetap menjaga pola makan dan pola hidup sehat.

Lebih memikirkan asupan makanan seperti banyak mengonsumsi sayuran ketimbang daging, begini tips sehat bugar ala Fanny Ghassani.

Topik Terkait