img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Mantan pengacara Bharada E, yakni Deolipa Yumara, secara resmi melaporkan Angel Lelga. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Deolipa dan Angel Lelga saling bekerja sama.

Sebagaimana diketahui, Deolipa Yumara sebelumnya merupakan kuasa hukum Angel Lelga dalam kasus Angel Token beberapa waktu lalu. Penasaran bagaimana kelanjutan kasus mereka berdua? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Mantan kuasa hukum Angel Lelga, yakni Deolipa Yumara, resmi melaporkan mantan kliennya tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022 malam, tepatnya pukul 23.30 WIB. Mantan istri siri Rhoma Irama itu dilaporkan oleh Deolipa atas adanya dugaan penipuan dan penggelapan.

"Pada malam hari ini, saya Deolipa Yumara, saya hendak melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan. Saya lapor di Polres Jakarta Selatan. Ini saya lapor malem ya, jam setengah 12 pas. Dan kita semua enggak tidur gara-gara ini," kata Deolipa Yumara saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Telah melaporkan di SPKT Polres Metro Jakarta Selatan," lanjut pria yang juga mantan pengacara Angel Lelga itu.

Topik Terkait