img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalDeolipa Yumara mantan pengacara dari Angel Lelga tiba-tiba menyampaikan pesan kepada mantan istri, Rhoma Irama. Pesan itu cukup membuat publik terkejut karena Deolipa meminta Angel untuk kembali menjadi nasrani.

Deolipa Yumara bahkan mengaku jika dirinya merupakan agen nomor satu negara. Seperti apa tanggapan dari Angel Lelga terkait pesan yang disampaikan oleh Deolipa? Berikut artikelnya.

Minta Kembali Menjadi Nasrani

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Angel Lelga diketahui kini sudah memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Namun, secara tiba-tiba Deolipa mantan pengacaranya meminta agar ia kembali menjadi nasrani.

Deolipa Yumara meminta agar Angel Lelga kembali kepada Tuhan dan tidak lagi menghianati Tuhan. Permintaan itu disampaikan oleh Deolipa kepada Angel Lelga melalui pesan WhatsApp.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus.. Angel sudah menghianati Yesus. Aq bukan sembarangan yg Angel .. Angel, dari awal aq sudah tau semuanyaaa.. Siapa Angel. Angel orang yang serakah.. Aq ini agen nya negara nomer 1," tulis Deolipa kepada Angel Lelga.

Topik Terkait