img_title
Foto : Instagram.com/xelovelyayana

IntipSeleb Lokal – Beberapa bulan lalu, selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon sempat menggegerkan publik dengan kabar soal dirinya yang lepas hijab. Pasalnya, saat berada di Korea Selatan, Ayana mengunggah foto dirinya hanya menggunakan topi dan hoodie tanpa hijab.

Unggahan tersebut pun memancing asumsi netizen bahwasannya Ayana sudah lepas hijab. Sontak kolom instagramnya pun dibanjiri dengan berbagai komentar.

Namun, kini saat ia berada di Malaysia, pemilik nama asli Ayana Jihye Moon ini kembali mengunggah pose dirinya dengan gaya hijab ikoniknya yang dahulu. Seperti apa penampilannya? Berikut 7 potret terbaru Ayana Moon yang IntipSeleb kutip dari Instagram pribadinya @xolovelyayana, Rabu 24 Agustus 2022.

Instagram.com/xelovelyayana
Foto : Instagram.com/xelovelyayana

Foto di atas merupakan salah satu foto yang membuat banyak netizen menganggap kalau Ayana Moon melepas hijabnya. Terlihat bagaimana Ayana tidak mengenakan hijab melainkan hanya menutupinya dengan hoodie dan topinya.

Instagram.com/xelovelyayana
Foto : Instagram.com/xelovelyayana

Menanggapi adanya isu tersebut, selebgram yang memiliki lebih dari 3,6 juta pengikut di Instagram itu sempat memberikan klarifikasi bahwa di Korea itu tidak sama dengan Indonesia. Itulah mengapa ia menganggap hal yang ia kenakan itu adalah hal yang biasa. Namun, ternyata netizen memiliki pandangan lain.

Topik Terkait