img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Tentu merupakan suatu anugerah bisa dilahirkan di keluarga yang sangat berkecukupan apalagi bisa dikatakan sebagai konglomerat. Seperti deretan nama-nama di bawah ini.

Orang tua dan keluarga mereka dikenal sebagai konglomerat di Indonesia dengan total kekayaan yang fantastis. Namun, menjadi anak orang yang sangat kaya tidak membuat mereka lantas hanya berdiam diri menikmati kekayaan orang tuanya.

Sebaliknya, mereka justru memiliki berbagai aktivitas dan profesi yang semakin menambah nilai kekayaannya. Seperti apa nasib dan kekayaan anak konglomerat di Indonesia ini? Dilansir IntipSeleb dari berbagai sumber pada Rabu 24 Agustus 2022, simak ulasannya yuk!

1. Putri Tanjung

Instagram/@putri_tanjung
Foto : Instagram/@putri_tanjung

Sebagai anak salah satu konglomerat di Indonesia, Putri Tanjung dinilai memiliki cukup banyak privillege. Putri disebut-sebut mewarisi harta kekayaan ayahnya, Chairul Tanjung yang mencapai Rp110 triliun berdasarkan data Forbes bulan Mei 2022.

Sumber kekayaan anak konglomerat yang satu ini nyatanya berasal dari banyak sisi. Pasalnya, Putri Tanjung sendiri memiliki banyak aktivitas yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Topik Terkait