img_title
Foto : Instagram/@sonnyseptian

IntipSeleb – Sonny Septian dianggap telah menyindir artis yang sedang menjalani ibadah umrah. Hal ini karena suami Fairuz A. Rafiq itu mengunggah kata-kata soal menyembunyikan ibadah.

Dengan keterangan yang sesuai dengan unggahan, netizen mengira kalau Sonny sedang memberikan kalimat sindiran kepada artis lain. Meski begitu, Sonny langsung memberikan jawaban di kolom komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Sonny Septian unggah kata-kata soal ibadah

Sonny Septian

Sonny Septian merupakan salah satu aktor yang sering mengunggah berbagai momen dalam media sosial. Kebersamaan keluarga hingga cuplikan video YouTube Son Fai Family. Tak hanya itu, suami Fairuz A. Rafiq ini juga rajin mengunggah kalimat islami. Diketahui, Sonny sedang disibukkan menjadi pembawa acara islami, Islam Itu Indah. Dia kerap membagikan potret bersama rekan kerjanya dalam program tersebut, seperti bersama Ustaz Maulana. 

Beberapa ayat Al-Qur’an dan Hadist dibagikan pula oleh Sonny dalam Instagram. Hal ini menjadi pengingat untuk diri sendiri maupun pengikutnya. Selain unggahan berlatar hitam, Sonny juga kerap memberikan keterangan berbau islami dalam media sosialnya. Baru-baru ini, pria dua anak itu memberikan kalimat soal ibadah merupakan privasi dan bukan publikasi. Tulisan dengan latar hitam itu menjelaskan kalau ibadah-ibadah yang dilakukan oleh setiap orang seharusnya dirahasiakan.

Ibadah itu PRIVASI bukan PUBLIKASI. Rahasiakanlah ibadah-ibadah seperti engkau merahasiakan dosa dan aibmu!,” kata Sonny Septian dalam unggahan Instagram pada Senin, 17 Februari 2020.

Topik Terkait