img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Ade Ratna Sari dan Ayu Aulia berakhir dengan perdamaian. Sempat saling lapor ke polisi, akhirnya keduanya sepakat untuk mencabut laporan masing-masing.

Ade Ratna Sari dan Ayu Aulia sama-sama mengakui kesalahan masing-masing. Lantas apa sebenarnya yang membuat Ade Ratna Sari dan Ayu Aulia memutuskan berdamai? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Memutuskan Berdamai

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Perseteruan antara Ade Ratna Sari dan Ayu Aulia sudah menemukan titik terang. Keduanya saling memberikan itikad baik untuk menyelesaikan permasalah secara kekeluargaan.

Ade Ratna Sari mengungkapkan dirinya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, begitupun dengan wanita yang disebutnya sebagai kawan baik yakni Ayu Aulia. Keduanya akhirnya memilih jalan damai dengan pertimbangan hubungan awal yang sangat dekat.

"Saya menerima itikad baik dari Ayu dan Ayu pun menerima itikad baik dari saya, karena dimana saya juga salah sama ayu. Ayu juga ada salah dengan saya, yasudah kita memutuskan untuk damai dengan baik-baik, karena bagaimanapun kita semua berkawan," ujar Ade Ratna Sari saat ditemui di Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Topik Terkait