img_title
Foto : Instagram/rezbuk

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara, Reza Bukan sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini terjadi beberapa tahun silam.

Kini, penampilannya semakin membaik. Selain itu, ia juga terlihat lebih religius dibandingkan dengan sebelumnya. Kini, Reza Bukan cerita soal pengalaman dirinya tentang narkoba. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Reza Bukan Minta Pengguna Narkoba Untuk Berhenti

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Sebagai mantan pengguna narkoba, Reza Bukan memberikan himbauan kepada orang yang kini masih menggunakan barang haram tersebut. Ia pun mengakui bahwa dirinya terjerat narkoba berawal dari hal yang bersifat kecil. Dari hal kecil ini, dirinya mulai mencoba hal-hal lain yang lebih berat.

“Jadi, untuk temen-temen yang masih narkoba nih hati-hati banget. Karena narkoba itu pengen-pengen terus, pengen naik terus. Misalnya kayak gua dulu, mungkin dari ngerokok. Abis rokok, alkohol,” ungkap Reza Bukan dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu, 24 Agustus 2022.

“Abis alkohol naik lagi nih, apa nih? Ganja. Naik apa lagi nih? Inek. Wah naik lagi nih, sabu. Terus ketemu lagi nih dengan circle yang lebih besar, apa nih? Oh ada kokain, oh ada heroin. Naik terus,” sambung Reza Bukan.

Topik Terkait