img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Bukan proses yang instan untuk Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari berdamai. Keduanya telah perseteruan berbulan-bulan hingga saling membuat laporan ke pihak kepolisian.

Meski sempat memanas, kini Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari telah mantap untuk berdamai. Lantas perjanjian apa yang keduanya buat hingga memutuskan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ganti Rugi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Rupanya demi mencapai kesepakatan untuk berdamai, Ayu Aulia harus memenuhi syarat dari Ade Ratna Sari. Dirinya diharuskan membayar kerugian secara materiil yang dialami oleh Ade.

Lewat pengacara Ade Ratna Sari yakni Muhammad Alvin Fahrezy, diakui Ayu Aulia telah memenuhi kesepakatan. Dengan begitu, keduanya telah resmi menyelesaikan permasalah secara kekeluargaan.

"Kalau untuk perjanjian yang pasti kerugian materilnya juga sudah disampaikan ke Mbak Ayu, dan Mbak Ayu juga sudah memenuhi dan mereka sudah sepakat secara kekeluargaan yang tadi disampaikan," ujar Muhammad Alvin Fahrezy selaku pengacara Ade Ratna Sari saat Konferensi Pers di Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Topik Terkait