img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Nama Indra Kenz berhasil buat geger publik. Pasalnya pria yang sempat dijuluki sebagai crazy rich Medan itu jadi tersangka kasus judi online dan/atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan/atau penipuan, perbuatan curang dan/atau TPPU pada Kamis, 24 Februari 2022.

Setelah jadi tahanan selama sekitar 4 bulan, penampilan Indra Kenz menuai perhatian. Lantas seperti apa kira-kira penampilannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Wajah Berjerawat

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Indra Kenz sempat menjadi sosok yang populer. Pasalnya di umur yang tergolong muda, dirinya mampu menghasilkan uang dengan nilai fantastis.

Tidak dipungkiri Indra Kenz juga memiliki paras yang rupawan. Tidak heran dirinya banyak dikelilingi wanita cantik sebagai pria tampan dan bergelimang harta.

Kendati begitu, kekayaan dan ketampanannya sirna pasca Indra Kenz harus terjerat kasus hukum. Atas kelakuannya, pria yang sempat dijuluki sebagai crazy rich Medan itu harus menerima kenyataan sebagai tersangka dan menjalani proses penahanan.

Topik Terkait