img_title
Foto : Dok. JKT48

IntipSeleb Lokal – Gabriela Margareth Warouw atau Gaby Warouw telah melanjutkan kariernya di dunia akting setelah lulus dari JKT48. Hal itu memang menjadi pilihan dari Gaby sejak pertama kali lulus.

Gaby memang mengakui jika selama berada di JKT48 ia lebih suka menari dibandingkan bernyanyi. Sehingga ia belum kepikiran untuk melanjutkan karier di dunia tarik suara. Seperti apa pengakuan dari Gaby? Berikut artikelnya.

Belajar Banyak

Instagram/ @jkt48gaby
Foto : Instagram/ @jkt48gaby

Gaby Warouw mengaku sempat meminta saran dari beberapa mantan member JKT48 lainnya yang sudah lebih dahulu masuk ke dunia seni peran. Ia memang kini sedang fokus untuk berakting setelah lulus dari JKT48.

"Sempat sempat ngobrol. Waktu itu aku sempat ngobrol sama Ochi, dia kan pernah main sinetron juga, aku banyak tanya juga, gimana akting, seru kok kalau sinetron emang syutingnya mungkin karena kejar tayang tiap hari, hampir sama kayak kegiatan JKT48 mungkin lebih tertarik dan beda sesuatu yang dilakukan. Kalau JKT kan menyanyi dan menari kalau film atau sinetron mungkin akting," kata Gaby Warouw di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tidak Percaya Diri Nyanyi Sendiri

Topik Terkait