img_title
Foto : Instagram/delunadarmawan

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Terry Putri diketahui sudah menikah dengan Derly Darmawan, yang kini tinggal di Amerika Serikat. Namun sepekan ini, Terry Putri harus kembali ke Indonesia lantaran pekerjaan yang harus dikerjakannya.

Lantas dia harus berpisah beberapa waktu dengan suami dan dua anak sambungnya. Terry Putri dalam wawancara dengan salah satu program talkshow di televisi swasta mengaku sudah diizinkan suami, untuk bolak balik Indonesia-Amerika. Seperti apa hubungan Terry dan suami? Baca artikel di bawah ini.

Job di Indonesia

terryputri/instagram
Foto : terryputri/instagram

Terry Putri diketahui punya banyak job di Indonesia, sebagai penyanyi. Dia juga bahkan kerap diundang beberapa acara talkshow di stasiun televisi swasta.

Banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan membuat Terry Putri harus berpisah dengan suaminya, Derly Darmawan yang baru dinikahinya beberapa bulan. Dia pun harus melawan rindu yang menggebu sebagai pengantin baru.

"Ya rindu pasti, bahkan aku nangis terus sepanjang perjalanan ke sini," ucap Terry, seperti dilansir dari televisi swasta, Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait