img_title
Foto : Instagram/@indoviral8

IntipSeleb Lokal – Viral sebuah video seorang wanita cantik bak artis peran Indonesia, menikah dengan seorang kakek-kakek tua. Video itu memperlihatkan bagaimana wanita cantik nikahi kakek tua mengenakan pakaian adat bersama sang suami, seperti sedang berada di atas kereta kencana.

Lantas video itu pun menuai hujatan dari netizen yang budiman. Netizen langsung membuly si kakek dengan mengatakan hati-hati tetanus terkena benda tumpul berkarat. Seperti apa penampilan wanita cantik itu? Baca artikel di bawah ini.

Si cantik menikah

Instagram/@indoviral8
Foto : Instagram/@indoviral8

Video seorang wanita cantik nikahi kakek tua viral di media masa, bahkan sampai direpost oleh akun gosip Tanah Air. Tak tanggung tanggung wanita cantik itu justru merasa bahagia menikah dengan sang kakek, karena membuat lambang cinta di jarinya yang ditujukan kepada si kakek.

Kecantikan si pengantin wanita ini pun menjadi buah bibir warganet, sebab riasan makeup yang sempurna membuatkan terlihat mustahil ingin menikahi si kakek. Bahkan wanita cantik itu mengenakan berlian di giginya, membuatnya terlihat sangat cantik.

Netizen pun salah fokus dengan arak-arakan yang digunakan dalam pesta pernikahan si wanita cantik dengan kakek tua itu. Terlihat keduanya di arak dengan sebuah kereta kencana berwarna serba emas.

Topik Terkait