img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kuasa hukum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak baru-baru ini membeberkan bagaimana sikap arogan yang dimiliki seorang Irjen Ferdy Sambo saat menjabat sebagai Kadiv Propam. Khususnya saat Ferdy Sambo sedang bertugas memeriksa anggota yang bermasalah.

Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak menceritakan bahwa Ferdy Sambo suka mabuk dan menyimpan minuman keras. Berikut informasi lengkap apa yang disampaikan Kamaruddin Simanjuntak dalam tayangan acara Catatan Demokrasi tvOne, 23 Agustus 2022.

Ferdy Sambo disebut Sering Menembak Menggunakan Senjata ke Berbagai Arah

Viva
Foto : Viva

Kamaruddin Simanjuntak membongkar fakta mengejutkan kepada publik yang mungkin belum banyak dibicarakan. Ferdy Sambo diketahui melakukan tindakan yang tidak mencerminkan seorang Kadiv Propam.

“Sejak dia menjadi Kaden (kombes) sampai dengan jenderal, di ruangannya itu koleksi berbagai macam minuman keras. Ketika sedang memeriksa polisi yang diduga melanggar, dia sambil mabuk-mabuk dia, nembak sana nembak sini. Bahkan pernah teman saya kepala bank saat berkunjung ke sana sampai kayaknya pipis di celana saking ketakutannya,” sebut Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari tayangan YouTube Catatan Demokrasi pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Mengonfirmasi hal itu, host pun bertanya perihal dari mana informasi ini ia dapatkan. Dan Komaruddin menjawab bahwa ia dibantu oleh intel.

Topik Terkait