img_title
Foto : Instagram/@jessnolimit

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari youtuber sekaligus gamer yakni Jess No Limit. Pasalnya ia baru saja melamar sang kekasih yang tak lain merupakan sesama youtuber, Sisca Kohl.

Meski belum lama berpacaran, rupanya Jess No Limit sudah mantap membawa hubungannya dengan Sisca Kohl ke arah yang lebih serius. Lantas bagaimana spesialnya saat Jess melamar Sisca? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Berlutut di Hadapan Pujaan Hati

Instagram/@jessnolimit
Foto : Instagram/@jessnolimit

Jess No Limit dan Sisca Kohl mulai 'go public' dengan hubungan spesialnya sejak Mei 2022. Keduanya berhasil menggemparkan jagad media sosial lantaran dijuluki sebagai pasangan yang menggemaskan.

Awal kedekatan antara Jess No Limit dan Sisca Kohl yakni sejak beberapa kali collab untuk konten YouTube. Hingga akhirnya mereka mulai terbuka, bahkan tidak sungkan lagi untuk bermesraan di depan kamera.

Meski belum lama menjalin kasih, nampaknya Jess No Limit sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Sisca Kohl. Pemilik nama asli Tobias Justin itu memberanikan diri untuk melamar sang kekasih.

Topik Terkait