img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Nama Pesulap Merah kian hari kian diperbincangkan publik. Apalagi, ketika dirinya semakin berani membongkar trik perdukunan di Indonesia.

Lebih lanjut, belakang ini dirinya dilaporkan oleh Gus Samsudin ke Polda Jawa Timur atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan tersebut, akhirnya Pesulap Merah angkat bicara. Penasaran bagaimana tanggapan Pesulap Merah atas laporan Gus Samsudin? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Pesulap Merah Soal Laporan Gus Samsudin di Polda Jawa Timur

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pesulap Merah alias Marcel Radhival memberikan tanggapan atas laporan yang dilayangkan oleh Gus Samsudin kepada dirinya di Polda Jawa Timur. Pesulap Merah mengaku tak takut dengan laporan yang dibuat oleh Gus Samsudin itu.

Hal itu bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa dirinya hanya membuat edukasi untuk masyarakat saja. Maka dari itu, ia tak merasa bersalah sedikit pun. Baginya, usaha untuk memberikan edukasi tidaklah dilarang di Indonesia.

“Enggak (takut). Saya enggak merasa bersalah apa pun,” ungkap Pesulap Merah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait