img_title
Foto : Instagram/ntsana

IntipSeleb Lokal –Baru-baru ini salah satu penulis yang terkenal di kalangan anak millenial yaitu Rintik Sedu sedang kehilangan abangnya. Tsana Rintik Sedu tampak sangat sedih sekali mengabarkan lewat Instagram miliknya bahwa dirinya telah kehilangan sosok 'abang' yang selama ini menemaninya untuk berkarya.

Lantas, siapakah sosok abang yang disebutkan oleh Tsana Rintik Sedu tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tsana Rintik Sedu berduka

Instagram/ntsana
Foto : Instagram/ntsana

Penulis terkenal Rintik Sedu dengan karyanya yang sudah difilmkan 'Geez dan Ann' sedang kehilangan sosok abang yang sangat ia sayangi. Rintik Sedu atau dengan nama asli Nadhifa Allya Tsana ini adalah seorang penulis dan juga konten creator di Instagram maupun YouTube dan juga podcast.

Karya-karyanya sangat melekat di kalangan anak-anak remaja di Indonesia. Tak hanya itu sosoknya juga ternyata dekat dan kerap kali berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial Instagram.

Penulis Rintik Sedu ini ternyata pernah kolaborasi bersama pujangga maestro Indonesia yaitu Sapardi Djoko Damono. Kini, sosok yang tadinya ceria itu tiba-tiba saja menjadi amat sedih.

Topik Terkait