img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Nama Farel Prayoga melonjak kepopulerannya semenjak tampil menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan lainnya saat HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Rupanya, mulai terdengar suara-suara sumbang yang seolah iri dengan kepopuleran Farel.

Menanggapi hal tersebut, Soimah pun pasang badan untuk Farel Prayoga. Ia dengan tegas membela penyanyi cilik tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Soimah Pasang Badan untuk Farel Prayoga

Instagram/showimah
Foto : Instagram/showimah

Seolah sudah menjadi hukum alam, semakin populer nama seorang artis biasanya mulai muncul suara kritikan negatif kepada sang artis. Begitu juga yang terjadi pada Farel Prayoga yang belakangan dikritik salah satunya karena membawakan lagu cinta padahal usianya masih anak-anak.

Hal itu membuat Farel Prayoga dianggap melakukan sesuatu yang tidak sesuai umurnya. Melihat mulai banyaknya kritik terhadap Farel Prayoga, Soimah sebagai salah satu pedangdut Tanah Air pasang badan membela penyanyi cilik berbakat tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Soimah mengunggah foto saat dirinya bersama Farel Prayoga. Pada foto tersebut ia memberikan caption agar tak perlu iri pada sang penyanyi cilik tersebut.

Topik Terkait