img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalEl Manik mengungkapkan kisah spiritualnya ke publik. Tak banyak yang tahu bahwa artis senior ini memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam.

Ia mengaku sebelumnya tak sreg dengan ajaran agama awalnya. Hingga akhirnya ia pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Gak Sreg sama Keyakinan Sebelumnya

viva
Foto : viva

El Manik terlahir dan besar dengan ajaran agama Kristen. Kedua orang tuanya merupakan penganut agama Kristen yang taat beribadah. Namun sayangnya, besar di agama Kristen membuat El Manik justru merasa ada yang janggal. Sebab, ia merasa tidak sreg dengan ajaran yang dianut selama ini.

Ia pun sempat goyah dan jarang untuk beribadah lantaran ajaran yang dianut selama ini tidak sesuai dengan kata hatinya. Hal ini berlangsung cukup lama kepada El Manik.

Ia akhirnya memanjatkan doa kepada Tuhan dan meminta agar bisa dipilihkan agama yang menurutnya sreg dan sesuai dengan kata hatinya. Menariknya, El Manik justru meminta kepada Tuhan bahwa ia tidak ingin dipilihkan agama sebagai orang Muslim. Sebab, ia merasa agama Islam terlalu sulit dan dan berat untuk dijalani. Sambil menangis, El Manik terus memanjatkan doa meminta jawaban kepada Tuhan.

Topik Terkait